Khasiat Dzikir dan Shalawat “Selamat dari Kecelakaan Maut”

Alhamdulillah, Allah memberikan keselamatan kepada saya.
Setiap saat, kapan, di mana, dan bersama siapa, hendaknya kita selalu berdzikir kepada Allah, jangan tinggal Shalat dan Shalawat atas Nabi Muhammad SAW. Hikmah serta manfa’at dari itu semua, agar kita selalu dilindungi oleh Allah SWT.
Ada salah satu bukti, bahwa Allah Maha Melihat lagi Maha Pelindung, sore tadi (11/05/12) sekitar pukul 17.20, di Cirebon daerah Plered, Setu Wetan. Disitu banyak sekali gang kecil serta tikungan-tikungan tajam, pada saat itu ada seorang wanita muslim umurnya sekitar 22 tahun, dia seorang Mahasiswa tingkat tiga salah satu perguruan tinggi di Cirebon sedang melewati pertigaan jalan. Tiba-tiba dari arah tikungan sebelah kiri ada seorang wanita menunggangi motor matic melaju dengan kencangnya, sontak membuat jantung seorang Mahasiswa tersebut dengan kagetnya berdetak hebat, ternyata ada kendaraan yang akan menabraknya. Dengan cepat Mahasiswa tersebut mencoba me’rem’ motor maticnya. Dengan izin Allah akhirnya kedua pengemudi tersebut sama berhentinya, motor dengan motor sudah hampir bertabrakan, jaraknya hanya 1cm, antara ban depan motor milik wanita itu dengan ban depan motor milik mahasiswa tersebut. Alhamdulillah keduanya selamat.
Tetapi yang sangat disayangkan, dari arah kiri tikungan, seorang wanita tersebut salah mengambil jalan, dia menggunakan jalan arah lajur kanan, yang seharusnya semua pengendara juga tau dari arah mana selayaknya berkendaraan. Yang berarti seorang wanita tersebut telah melanggar aturan lalu lintas. Disitulah letak kesalahannya, sehingga kecelakaan tabrakan kemungkinan bisa terjadi.
Selidik demi selidik, setelah dikorek-korek info tentang seseorang yang hampir saja nyawanya menjadi taruhan. Yaitu seorang Mahasiswa tingkat tiga, ternyata mempunyai kebiasaan berdzikir serta membaca shalawat setiap kali berkendaraan.
Begitu dahsyatnya khasiat dzikir dan shalawat. Subhanallah.
Ada salah satu kisah yang serupa dengan yang di atas, yaitu kecelakaan maut, subyeknya masih sama, dia seorang Mahasiswa yang mengalami tragedinya.
Tunggu di post berikutnya…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s